inilah kebenaran mengenai layanan sosmed path akan ditutup.kita ketahui layanan path sendiri merupakan salah satu layanan yang favorite di indonesia.tapi ketika saya cek di cnn ternyata ada berita buruk bagi teman – teman yang suka menggunakan sosmed path ini yaitu layanan path ini akan ditutup.

itu semua di peroleh dari pemberitahuan aplikasi path ini yang menyatakan “the Last goodbye ” yang artinya sendiri selamat tinggal.ungghan atau pernyataan ini dibuat kaget oleh para pengguna path di indonesia dan banyak yang menyatakan kekecewaan nya terhadap path yang akan ditutup ini.

Nah bagi para pengguna path sendiri telah dihimbau untuk mengunjungi situs resminya.sembari mereka menyertakan ikon – ikon ciri khas path ketika mengunggah pemberitahuan ini.

berita buruk nih ternyta layanan path akan ditutup

berita buruk nih ternyta layanan path akan ditutup

yang membuat kaget adalah para nitizen yang memang sedang menggunakan patch dan sempat mengungkapkan kenangan serta kekecewaan mereka.layanan media social yang memiliki ciri khas dengan logo hurup P dan latar belakang berwarna merah ini ternyata memilki kenangan sendiri di para nitizen.berikut ini adalah salah satu  ungkapan dari nitizen yang menggunakan layanan path ini :

berita buruk nih ternyta layanan path akan ditutup

berita buruk nih ternyta layanan path akan ditutup

selain itu ada juga yang kecewa sekali dengan pemberitahuaan ini.yang memang ada cerita lain dibalik penggunaan patch ini :

berita buruk nih ternyta layanan path akan ditutup 3

berita buruk nih ternyta layanan path akan ditutup 3

 

kita ketahui Path sendiri dibuat pada 2010 di San Francisco, Amerika Serikat oleh Dave Morin, Shawn Fanning, Dustin Mierau.

Awalnya Path dibuat sebagai jejaring sosial pribadi. Sebab, di awal kehadirannya, Path membatasi jumlah orang yang bisa terkoneksi hanya 150 orang saja
Di awal tahun 2014, Path pernah menimbulkan polemik. Karena sempat mendapat investasi dari Bakrie Global Group asal Indonesia dalam pendanaan Seri C pada Januari 2014.

Selain Bakrie Global Group, sejumlah investor juga terlibat dalam pendanaan tersebut, antara lain Greylock, Kleiner Perkins, Index Ventures, Insight Venture Partners, Redpoint Venture Partners, dan First Round Capital. Mereka memberi total pendanaan senilai US$ 25 juta atau sekitar Rp 304 miliar.

Path kemudian dijual ke perusahaan DaumKakako pada Mei 2015. Namun hingga setahun berada di bawah DaumKakao, aplikasi ini juga tak alami kemajuan.sumber : cnn patch berhenti

demikian pemberitahuan menganai Beneran nih layanan sosmed path akan ditutup. semoga menjadi informasi yang bermanfaat.

MAU TAHU CARA DAPET TAMBAHAN PULUHAN JUTA DARI INTERNET CEK DISINI