Saat ini sudah mulai banyak pengembang aplikasi yang tertarik untuk menciptakan software guna mengkonfigurasi dan menyesuaikan sistem Windows 10. Sayangnya, dari sekian banyak aplikasi, ketika ini masih sangat jarang aplikasi yang lengkap yang sanggup membantu Kamu untuk menginstall dan install ulang sistem operasi Windows 10.

Bagi kamu yang sudah usang memakai Windows 10 niscaya mengetahui bahwa Kamu sanggup menginstall ulang Windows 10 tanpa memakai DVD / USB Windows 10 sama sekali. Dengan kata lain, sangat mungkin untuk melaksanakan instalasi gres atau sekedar install ulang tanpa menciptakan bootable device terlebih dahulu. Walaupun install ulang Windows 10 tanpa DVD sangat mungkin dilakukan, Tapi cara yang harus dilakukan tidak disebutkan secara terang oleh Microsoft.

WinToHDD – Install Ulang Windows 10 Tanpa DVD

WinToHDD merupakan aplikasi gratis yang dikembangkan oleh pengembang yang sama yang menciptakan aplikasi WinToUSB. WinToHDD di desain untuk membantu Kamu untuk menginstall dan reinstall sistem operasi Windows tanpa memakai CD/DVD. Sebagai Settingan tambahan, pengembang juga menyisipkan Settingan yang sanggup Kamu gunakan untuk mengkloning atau menyalin sistem operasi Windows untuk nantinya dipindah ke hard disk lain atau SSD.

Saat ini sudah mulai banyak pengembang aplikasi yang tertarik untuk menciptakan  Install Ulang Windows 10 Tanpa DVD / USB Flashdisk

Antarmuka WinToHDD

Seperti yang sanggup kamu lihat pada gambar di atas, WinToHDD mengatakan antarmuka yang simple dan gampang digunakan. Saat WinToHDD pertama kali diluncurkan, WinToHDD akan menampilkan pilihan untuk Reinstall Windows (install ulang Windows), New Installation (instalasi baru), dan System Clone (kloning OS). Pada saat kamu mengklik salah satu pilihan tersebut, aplikasi akan mengatakan wizard untuk menuntaskan kiprah yang kamu inginkan. Yang perlu kamu lakukan cukup sediakan ISO dari sistem operasi yang diinginkan dan pilih partisi dimana OS tersebut akan di install, selebihnya, biarkan aplikasi mengerjakan tugasnya.

Walaupun aplikasi tersebut sanggup dibilang cukup sempurna, Tapi Kamu tetap tidak sanggup menginstall Windows pada partisi yang sama dengan Windows yang ketika itu sedang digunakan. Sama menyerupai mekanisme manual, WinToHDD hanya mau menginstall Windows pada partisi yang sedang tidak dipakai pada ketika itu.

Saat ini sudah mulai banyak pengembang aplikasi yang tertarik untuk menciptakan  Install Ulang Windows 10 Tanpa DVD / USB Flashdisk

Wizard WinToHDD

Download WinToHDD

WinToHDD tidak hanya kompatibel dengan Windows 10, Tapi juga sanggup dipakai pada Windows 8.1, Windows 7, dan Vista. Kunjungi halaman di bawah ini untuk mengunduh versi terbaru dari software WinToHDD.

Download WinToHDD