Trik dan Trik Gampang Edit Speaker Memakai Audio Switcher

Audio Switcher yaitu software open-source dari Windows, software tersebut memungkinkan kamu dengan gampang beralih antara perangkat audio. Audio Switcher memungkinkan kamu beralih antara perangkat playback dan juga perangkat rekaman/recording. Selain itu, software ini juga memungkinkan kamu memakai hotkeys untuk perangkat sehingga kamu sanggup melaksanakan peralihan secara instan.

 software tersebut memungkinkan kamu dengan gampang beralih antara perangkat audio Cara Praktis Mengubah Speaker Menggunakan Audio Switcher

Klik Gambar Untuk Memperbesar

Untuk mengatur perangkat tersebut menjadi default, klik kanan pada perangkat dan pilih “Defaul Device“, atau kalau kamu akan menggunakannya untuk komunikasi dan tidak untuk sebuah pemutaran, maka pilih “Default Communication Device“.

Bahkan kalau kamu menginginkan, kamu sanggup menciptakan “Starup Device“. Pada tab kedua, kamu sanggup melihat tersedia perangkat rekaman/recording. Untuk menciptakan satu default dalam perangkat, kamu sanggup mengikuti mekanisme di bawah ini.

kamu sanggup memutuskan hotkeys pada perangkat yang berbeda untuk menciptakan peralihan tersebut bebas dari kerumitan. Untuk memutuskan hotkeys, kamu perlu mengklik kanan perangkat tersebut, dan pilih “Set Hot Key“. Maka sebuah kotak obrolan akan muncul dimana anda sanggup memasukkan hotkey yang ingin kamu memutuskan untuk perangkat tertentu.

Sebagai contoh, aku memakai “H” sebagai hotkey untuk headphones aku dan “S” untuk speakers. Sekarang setiap aku ingin beralih antara headphone dan speakers, aku hanya perlu menekan hotkey yang telah ditetapkan sebelumnya. kamu sanggup membuat, mengedit atau menghapus hotkey yang ada dari tab pengaturan/setting.

 software tersebut memungkinkan kamu dengan gampang beralih antara perangkat audio Cara Praktis Mengubah Speaker Menggunakan Audio Switcher

Klik Gambar Untuk Memperbesar

Di dalamnya terdapat beberapa pengaturan dimana kamu sanggup menyesuaikannya. Audio Switcher yaitu suatu alat yang gampang dipakai dengan pinjaman hotkey. kamu sanggup menciptakan hotkeys untuk semua perangkat kamu, dan lalu kamu sanggup beralih diantara mereka dengan hanya menekan tombol sesuai hotkeys yang telah kamu memutuskan didalamnya. Namun kalau kamu tertarik untuk menggunakannya, kamu sanggup mendownloadnya disini. Selamat Mencoba. 🙂

Jika ada Pertanyaan ? Silahkan Chat Disini