Trik dan Trik Mendapat Page Rank Di Google

Mempunyai website yang mempunyai konten yang anggun belum tentu menjamin akan mendapatkan page rank atau rangking pada search engine atau mesin pencari, atau sangat percuma jikalau website kamu menerima kawasan ke 200 misalnya, siapa yang mau susah-susah mencari halaman yang begitu banyak hanya untuk mencari isu yang banyak di publikasikan orang?

Mempunyai website yang mempunyai konten yang anggun belum tentu menjamin akan mendapatkan p Cara Mendapatkan Page Rank di Google

Setiap search engine mempunyai cara dan algoritma masing-masing untuk memilih rangking dari sebuah website. Tetapi beberapa poin dibawah ini sudah umum dipakai untuk mengukur oleh sebagian besar sistem search engine, dan pastikan kalau web site kamu memakainya.

1. Keyword pada domain name, jikalau kamu mempunyai website atau blog yang berisi duduk perkara pencarian uang, akan sangat membantu kalau kamu menggunakan domain www.money.com.

2. Keyword pada nama file, contohnya kamu mempunyai halaman web yang berisi isu mencari uang online, alangkah baiknya jika disimpan dengan nama money.html, ini juga akan mensugesti posisi dalam search engine.

3. Keyword pada page title, tag <title> pada halaman HTML sangat penting dan harus dioptimalkan. Usahakan semoga title yang digunakan mengandung keyword yang relevan dengan isi halaman website kamu.

4. Keyword pada headline, bagi kamu yang sudah menguasai HTML tentu mengenal tag <H1>,<H2>, dst. Tag headline sangat baik digunakan untuk judul sebuah paragraf, contohnya : <H1>Get Paid to Surf</H1>. Headline tersebut sangat diperhitungkan oleh Search Engine.

5. Gunakan keyword yang relevan pada meta tag, janganlah menggunakan keyword yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan isi halaman website kamu. Hal ini sanggup dideteksi oleh search engine dan akan dianggap spamming. Namun kalau kamu melaksanakan itu besar kemungkinanya website kamu akan di taruh pada posisi simpulan pada search engine.

6. Keyword pada page content, keyword harus terdapat pada isi halaman web. Gunakan juga frase atau kata-kata lain yang berafiliasi dengan keyword utama.

7. Meta tags, yaitu tag-tag HTML khusus yang digunakan untuk menggambarkan keseluruhan dari isi web kamu. Misalnya “Meta Description”.

8. Link Popularity, yaitu jumlah halaman website lain yang memasang link ke website kamu. Beberapa search engine sangat memperhatikan hal ini. Semakin besar link popularity suatu website atau blog, rangkingnya pu akan semakin tinggi.

Namun kalau web site kamu sudah dioptimalkan sesuai dengan 8 poin tersebut, dijamin akan menerima rangking yang tinggi pada search engine

Jika ada Pertanyaan ? Silahkan Chat Disini